Belakangan ini media online menjadi pusat perhatian para pengguna smartphone, terlebih lagi apabila sudah menyangkut paut dunia hiburan. Sebut saja namanya Netflix, sebuah platform yang menyediakan beragam jenis film dan acara TV dari berbagai belahan dunia. Platform yang terbentuk pada tahun 1997 ini terbilang sangat berkembang dan menjadi salah satu layanan hiburan yang mendunia. Hal ini terbukti dengan rekomendasi aplikasi di Google Playstore dan juga banyaknya pihak yang menjalin kerja sama dengannya.

Terlepas dari semua itu, semua layanan yang selama ini mulai termodernisasi pastinya juga mulai banyak peminat baik dari segi pelanggan maupun pengiklan yang menawarkan produk mereka. Untuk mengatasi hal itu, pihak pengembang akhirnya merilis fitur Netflix premium dengan tawaran keuntungan pengguna bisa menikmati film kapan saja dengan tanpa iklan dan akan mendapatkan notifikasi baru untuk film yang baru rilis. Kamu ingin menikmati Netflix premium namun tidak memiliki jumlah saldo yang cukup? Tenang saja berikut ini adalah cara gratis menonton film di Netflix tanpa bayar!

Sekilas mengenai Netflix

Sebelum melangkah lebih jauh mengenai bagaimana cara agar bisa menggunakan aplikasi Netflix premium, alangkah baiknya kamu mengetahui tentang seluk beluk aplikasi ini. Netflix merupakan aplikasi yang awalnya ditujukan untuk livestreaming pada awal perilisannya, namun seiring berkembangnya waktu aplikasi merah ini akhirnya berubah menjadi aplikasi hiburan dengan banyak film yang termuat disana.


                                                                    Foto : Netflix

Selain berisi film-film yang dipublikasikan dengan tetap mengkonfirmasi pencipta film itu sendiri, Netflix juga menyediakan film miliknya sendiri dengan konsep yang tak jauh berbeda. Namun perbedaan mendasar antara film-film buatan sutradara terkenal dan Netflix terletak pada durasi dan juga season. Banyak film Netflix yang masih terikat dengan season sehingga hanya para pengguna premium yang bisa mengaksesnya. Untuk seasonnya sendiri, film buatan Netflix kebanyakan berdurasi sekitar 30-50 menit dengan judul yang berbeda di setiap serinya namun masih mengikuti garis besar cerita.

Untuk film yang tidak diproduksi oleh Netflix, kebanyakan film ini hanya tertentu saja alias film yang sedang naik daun maupun banyak peminat. Sebut saja seperti film Interstellar karya Christopher Nolan dan masih banyak yang lainnya lagi. Tak hanya menampilkan genre film saja, kini Netflix juga mulai rajin merambah ke ranah anime dan juga film 3d. Sebut saja seperti Naruto karya Masashi Kishimoto dan juga One Piece karya Eiichiro Oda. Namun perlu diingat bahwa untuk menjelajahi semua itu diperlukan akun Netflix yang premium. Lalu bagaimana cara agar dapat menikmati fitur ini bahkan jika tanpa membayar sekalipun?

Cara menikmati Netflix premium tanpa bayar

Ketika sebuah aplikasi yang tadinya biasa-biasa saja lalu kemudian menjadi fitur premium pastinya banyak orang yang mulai mencari cara agar masih dapat mengakses semua fitur dengan gratis, tak terkecuali Netflix itu sendiri. Jika kamu ingin mengakses semua film maupun anime dalam platform ini, kamu harus merogoh kocek senilai Rp 54.000 Rupiah untuk resolusi 480p atau Rp 186.000 untuk resolusi HD. Tentu saja hal ini sangat mahal bukan?

Untuk mengatasi hal itu, kini terdapat cara menikmati Netflix tanpa takut harus membayar, salah satunya dengan menggunakan akun berbayar yang sudah ditinggalkan pengguna sebelumnya. Beberapa akun Netflix yang sudah tidak dipakai oleh pengguna sebelumnya kebanyakan memiliki jangka waktu premium yang lama alias tahunan. Akun-akun tersebut sebagian sangat susah dicari namun apabila ketemu satu saja maka akan sangat menguntungkan bagi kalian sebagai peminat film. Tetapi jangan merasa sedih, kali ini penulis akan membagikan salah satu akun Netflix premium yang manjur untuk kalian miliki. Langsung saja berikut email dan passwordnya.

-          Email: pr.iv.atebuk.a.nsha.ring88.888@gmail.com

-          Password: babang23049

 

Nah itulah tadi cara bagaimana menikmati Netflix premium gratis tanpa bayar, cukup login menggunakan email dan password diatas. Tunggu apalagi yuk cobain sekarang!

Post a Comment