DANA merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang paling populer dan banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Saat ini, aplikasi DANA sedang menawarkan kode voucher gratis yang memungkinkan pengguna untuk langsung menarik saldo sebesar Rp 800.000 dari akun mereka. Cukup menarik bukan? Lalu bagaimana cara mendapatkan kode voucher DANA tersebut?

Sebenarnya, kode voucher DANA gratis adalah sebuah promo yang ditawarkan oleh aplikasi DANA bagi para pengguna setianya. Pasalnya, promo ini memungkinkan para pengguna, untuk bisa mendapatkan saldo gratis yang cukup besar, yakni Rp 800.000. Saldo gratis yang didapat ini bahkan bisa langsung ditarik ke rekening bank mereka. 

Hal tersebut sangat menarik terlebih bagi Anda yang ingin mendapatkan saldo tanpa harus bekerja keras. Namun, untuk bisa mengakses promo tersebut, para pengguna perlu mengikuti beberapa langkah sederhana. Misalnya, seperti memastikan akun DANA mereka sudah berstatus premium, membuka halaman utama aplikasi, mencari dan mengklik tombol LIHAT PROMO. Selanjutnya, scroll ke bawah hingga menemukan promo pesta voucher DANA dan membaca syarat dan ketentuannya. Untuk lebih jelasnya, simak terus pembahasan di bawah ini!

Cara Mendapatkan Kode Voucher DANA Gratis

Sumber Foto: https://jabarekspres.com/berita/2022/11/30/update-banyak-pemuda-dapat-saldo-dana-gratis-rp-800-ribu-simak-penjelasannya/

Untuk mendapatkan kode voucher pada aplikasi DANA ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan. Sebenarnya tidak sulit namun harus Anda lakukan terlebih dahulu. Nah, untuk bisa mendapatkan voucher gratis dari aplikasi DANA, berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa Anda ikuti : 

Akun DANA Anda harus sudah berstatus premium. Jika akun Anda masih biasa maka segera upgrade pada akun premium. Pada akun premium semua lebih mudah digunakan untuk bertransaksi 

Kemudian, silahkan buka halaman utama aplikasi DANA.

Berikutnya, cari dan klik tombol LIHAT PROMO.

Selanjutnya, scroll ke bawah, hingga menemukan promo pesta voucher DANA.

Jika sudah, silahkan Baca dengan seksama syarat dan ketentuan promo tersebut.

Nah, setelah Anda mengikuti langkah-langkah di atas, Anda pun akan menerima kode voucher DANA gratis senilai Rp 800,000 dan bisa langsung Anda tarik ke rekening Bank Anda. Akan tetapi perlu diingat bahwa Anda juga perlu memenuhi syarat dan ketentuan yang diberikan DANA pada promo tersebut.

Keuntungan Menggunakan Kode Voucher Dana Gratis

Jika Anda menggunakan kode voucher DANA gratis, nantinya Anda akan memiliki beberapa keuntungan. Berikut ini merupakan keuntungan yang bisa Anda dapatkan! 

Nantinya, Anda akan mendapatkan saldo gratis sebesar Rp 800.000 dan bisa langsung ditarik ke rekening Bank milik Anda.

Anda akan memiliki fleksibilitas dalam menggunakan saldo tersebut, untuk berbagai macam transaksi pembayaran online. Misalnya, seperti belanja, membayar tagihan, atau mengirim uang kepada teman dan keluarga.

Selanjutnya, Anda bisa menghemat pengeluaran. Karena, Anda tidak perlu mengeluarkan uang tunai atau biaya administrasi tambahan, pada saat melakukan transaksi dengan menggunakan saldo DANA.

Namun, sangat disayangkan promo ini hanya berlaku untuk pengguna baru saja, yang melakukan top up saldo minimal Rp 20.000 atau menyimpan kartu bank mereka di aplikasi DANA. Selain itu, promo ini hanya dapat digunakan sekali saja dan berlaku hingga 16 Desember 2022. Sehingga sudah tidak berlaku kembali.

Kesimpulan

Itulah tentang cara mendapatkan kode voucher DANA yang sebenarnya cukup mudah. Namun lagi-lagi hal tersebut hanya untuk mereka pengguna baru serta berlaku hanya sampai 16 Desember 2022. Untuk itu selalu update pengetahuan Anda di tahun 2023 ini agar tidak tertinggal kode voucher yang diberikan DANA lagi. Selain itu kegunaan update informasi adakah agar Anda tidak mudah tertipu.

Post a Comment