Mencari smartphone dengan harga murah dan kualitas prima tentunya tak semudah mencari sandaran hati, namun tetap saja dengan perkembangan era yang semakin modern tersebut tak khayal semua dapat diperoleh dengan sangat mudah. Contohnya saja keluaran Infinix terbaru yang bernama smartphone Infinix 30i, yang mana dibekali dengan beberapa spesifikasi menarik dan sangat worth it untuk dicoba.

Buat kamu para penggila smartphone baru dan pastinya juga menyukai beragam spesifikasi menarik tentangnya, kamu bisa mencoba smartphone Infinix 30i satu ini. Lantas apa saja sih kelebihan dan juga spesifikasi lengkapnya? Yuk langsung saja simak ulasan di bawah ini!

Spesifikasi Infinix 30i


Foto : HP Infinix 30i


Sebuah smartphone tentunya tak asing dengan Random Acces Memory atau yang kerap disebut dengan RAM. Seperti halnya juga merek satu ini, Infinix 30i dibekali dengan RAM hingga sebesar 16GB, dengan begini tentunya akan sangat mulus dan nyaman buat kamu yang suka game mobile. Karena game mobile sendiri sering kali berukuran besar dan sangat berat ketika dimainkan pada smartphone biasa.

Selain RAM, Infinix 30i juga dibekali dengan baterai hingga 5000 mAH dengan daya kecepatan 10 Watt dan juga kamera dengan resolusi 50 MP dan 5 MP untuk kamera depan serta sudah dilengkapi dengan AI. Untuk chipsetnya sendiri Infinix 30i menggunakan MediaTek Helio G37, yang mana produk ini memang diciptakan untuk menyokong pengalaman bermain game mobile seperti kebanyakan sekarang ini. Jadinya kamu tidak perlu lagi takut untuk keberatan ukuran game ataupun merasa tidak lancar.

Fakta lain dari chipset tersebut, G37 memiliki rancangan yang di desain dengan ukuran 12 nm dan juga dibekali dengan CPU octa core dengan kecepatan mencapai 2,3 GHz. Pada penggunaanya, Infinix 30i ini memiliki RAM awal sebesar 8 GB dan masih bisa bertambah dengan diberikan peminjaman sementara memori internal sebesar 8 GB juga. Jadi total untuk RAM yang bisa dipakai oleh penggunanya ialah 16 GB. Adapun untuk ROM internalnya mencapai 128 GB dan mampu kamu maksimalkan menggunakan kartu SD hingga mencapai total 1 TB.

Pada aspek ukuran, Infinix 30i memiliki panjang 164 mm dengan lebar 75,75 mm. Dengan ketebalan 8,4 mm dan bobot 191 gram menjadikan smartphone satu ini sangat cocok untuk dimiliki dan simpel. Untuk fitur lainnya ialah akses 4G, pemindai sidik jari, colokan audio sebesar 3,5 mm, refresh rate 90 Hz, touch sampling rate 180 Hz, kecerahan 500 nit dan terakhir radio FM. untuk panel layar, Infinix 30i menggunakan IPS LCD yang berukuran 6,56 inci dengan resolusi 720 x 1612 piksel. Terakhir dari segi versi, smartphone Infinix 30i sudah terkoneksi dengan Android 12 dan dilapisi antarmuka XOS 12.

Nah itulah tadi spesifikasi lengkap mengenai smartphone Infinix 30i yang telah terjual di Indonesia. Buat kamu yang menginginkannya, cukup merogoh kocek sebesar Rp 1.499.000 saja. Dengan harga yang relatif murah dan spesifikasi keren, tentunya sangat cocok untuk menemani hari-harimu. Jadi bagaimana tertarik untuk membelinya?

Post a Comment